Spanyol : Messi dan Barca Melempem di Inggris

Assalammualaikum...wr.wb. Sahabat Kreatif kali ini teguhkom akan mengulas berita Liga Spanyol dari Club Barcelona yaitu "Messi dan Barca Melempem di Inggris", sebelumnya teguhkom telah mengulas berita tentang "Semen Padang Hadiahi Persib Kekalahan Pertama". Akan tersaji pertandingan Super Big Match antara M.City vs Barcelona yang akan berlangsung Dini hari nanti Tgl. 19 Feb 2014 - Pukul: 2.45 AM WIB jangan gak nonton ya Sahabat Kreatif Pencinta Barca or M.City karna ini pertandingan yang paling ditunggu-tunggu jutaan orang diluaran sana dalam ajang Liga Champions. berikut ulasan team asal spanyol Barcelona yang kabarnya bila bermain di ingggris Messi & Barca melempem gak gigit....pengen tahu info selengkapnya langsung aja kita ke TKP .....cekidot... ;)



Sepanjang karir profesionalnya, Lionel Messi sudah mencetak 337 gol dari 406 pertandingan. Namun tak satupun dari gol tersebut yang tercipta di tanah Inggris. Mampukah La Pulga mengakhiri rekor tersebut?

Penyerang Barcelona itu pertama kali bertanding di tanah Inggris adalah pada putaran 16 besar Liga Champions 2016 melawan Chelsea. Saat itu, Blaugrana menang dengan skor 2-1, namun tak satupun dari kedua gol tersebut yang dicetak Mesi.
Sejak itu, ia sudah delapan kali bertandang ke Inggris dan selama itu pula, ia tak sanggup mencetak gol. Total, sudah 717 menit, atau hampir 12 jam, lamanya ia tak mampu mencetak gol di Negeri Ratu Elizabeth itu.
Paralel dengan statistik Messi, Blaugrana juga kesulitan meraih kemenangan di tanah Inggris. Dari delapan laga di Inggris, Barcelona hanya menang dua kali. Sisanya empat kali kalah dan tiga kali imbang. Kemenangan terakhir diraih di kandang Liverpool dengan skor 0-1 pada tahun 2007.
Ditarik lebih jauh, sejak 1994, Barca sudah 17 kali bertandang ke markas tim-tim Liga Primer Inggris. Statistiknya adalah empat kali menang, delapan kali kalah dan lim akali imbang.
Kegagalan Messi untuk mencetak gol sangat mengherankan karena pemain berusia 26 tahun itu tak pernah kesulitan mencetak gol di tempat lain.
Terakhir kali Messi merumput di Inggris adalah pada laga semifinal melawan Chelsea musim 2012. Blaugrana tumbang dengan skor 0-1 dan hanya bisa bermain imbang 2-2 di Camp Nou.
Berikut statistik Messi di Inggris
2006: 16 besar - Chelsea 1-2 Menang
2006: Fase Grup – Chelsea 1-0 Kalah
2007: 16 besar – Liverpool 0-1 Menang
2008: Perempatfinal – Man Utd 1-0 Kalah
2009: Semifinal – Chelsea 1-1 Seri
2010: Semifinal – Arsenal 2-2 Seri
2011: Putaran 16 besar – Arsenal 2-1 Kalah
2012: Semifinal – Chelsea 1-0 Kalah

Sumber: bolabanget

Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

Posting Komentar