Semen Padang Hadiahi Persib Kekalahan Pertama

Assalammualaikum...wr.wb. Sahabat Kreatif kali ini teguhkom akan mengulas berita Liga Indonesia ISL dari Club Semen Padang vs Persib yaitu "Semen Padang Hadiahi Persib Kekalahan Pertama", sebelumnya teguhkom telah mengulas berita tentang " Kekalahan Atas Liperpool 5-1 Arsene Wenger Yakin Pemainnya bisa bangkit " ok langsung aja kita ke TKP cekidot... ;)


Persib Bandung menelan kekalahan pertama mereka di Liga Super Indonesia (ISL) 2014. "Maung Bandung" ditekuk Semen Padang dengan skor 1-2 pada laga hari Minggu, 15 Februari 2014.

Setelah unggul 1-0 pada babak pertama lewat tendangan voli Esteban Viscarra, "Kabau Sirah" langsung sukses menambah keunggulan pada menit ke-53.

Hendra Adi Bayaw menyisir sisi sebelah kanan dan melepaskan tendangan keras yang masih bisa diblok I Made Wirawan. Namun, bola pantul mengenai Supardi dan masuk ke gawang sendiri. Persib tertinggal 0-2.

Semen Padang kembali mendapatkan peluang manis untuk memperlebar keunggulan. Viscarra bisa memotong bola dan memimpin serangan balik cepat. Sodoran bola ke tengah bisa disambut Ezequiel Gonzales. Namun, bola mengenai tiang gawang.

Menit 67 giliran Persib yang harus gigit jari karena tiang gawang. Menyambut sepak pojok, Ahmad Jufriyanto mampu menyundul bola tapi hanya menerpa tiang.

Tertinggal dua gol, "Maung Bandung" meningkatkan tempo permainan. Tim asuhan Djajang Nurjaman terus menekan dan menciptakan peluang. Namun, semua gagal berkat penampilan cemerlang kiper Semen Padang, Fakhrurazi.

Persib baru bisa memperkecil ketinggalan di menit akhir injury time. Menerima umpan panjang, Tantan menyodorkan bola ke tengah kotak penalti yang sukses dicocor Djibril Coulibaly. Skor 2-1 untuk Semen Padang bertahan sampai bubaran.

Dengan tambahan tiga poin ini, Semen Padang berhasil naik dua peringkat menyodok ke posisi lima klasemen Grup Barat, dengan enam poin dari tiga pertandingan.

Sedangkan ini kekalahan pertama Persib musim ini, sekaligus membuat mereka gagal menggeser Arema Cronus FC di puncak klasemen Grup Barat. Dengan 10 poin dari lima laga, "Maung Bandung" saat ini terpaut dua poin dari sang rival.

Susunan Pemain:
Persib Bandung: Made, Jufriyanto, Vladimir, Tony, Supardi, Ridwan, Firman (C), Hariono, Konate, Ferdinand, Coulibaly

Semen Padang: Fakhrurazi, Pagbe, Hengki (C), Novan, Saepuloh, Jajang, Eka, Hendra, Esteban, Ezequiel, Airlangg.

Sumber: bolabanget 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar