Kekalahan Atas Liperpool 5-1 Arsene Wenger Yakin Pemainnya bisa bangkit

Assalammualaikum...wr.wb. Sahabat Kreatif kali ini teguhkom akan mengulas berita pemain bintang Inggris dari Club Arsenal yaitu Kekalahan Atas Liperpool 5-1 Arsene Wenger Yakin Pemainnya bisa bangkit, sebelumnya teguhkom telah mengulas berita tentang " Prediksi Indonesia U-19 vs Persijap Jepara 17 Feb 2014 " ok langsung aja kita ke TKP cekidot... ;)


Menjelang laga melawan Liverpool di putaran kelima Piala FA, Minggu (16/2/2014), Arsene Wenger yakin Arsenal tidak akan terpengaruh dengan kekalahan 5-1 yang mereka derita minggu lalu dari lawan yang sama.

"Saya rasa kami memiliki respon mental yang saya butuhkan dari tim, yakni komitmen yang besar. Namun dengan sedikit  tambahan kepercayaan diri, dan sedikit penguasaan bola," ungkap Arsene Wenger seperti yang dikutip oleh Sky Sports .

"Tingkat mental dan kepercayaan diri tim serta suasana positif di dalam tim sangatlah penting . Oleh karena itu, hasil di kompetisi lain bisa memberikan pengaruh," tambah dirinya lagi.

Menurut Wenger, salah satu bukti bagaimana The Gunners bisa langsung bangkit adalah ketika menahan imbang Manchester United 0-0 di Emirates pada hari Rabu (12/2) kemarin.

"Anda bisa mengatakan apa yang Anda mau. Ketika Anda kemasukan lima gol, anda tidak akan bersikap seperti tidak terjadi apa-apa pada pertandingan selanjutnya," tutup dirinya.

Sumber: bolabanget

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar