PUMA memberikan Dana Segar dan Arsenal Siap Beli Baloteli dari AC Milan

Assalammualaikum...wr.wb. Sahabat Kreatif kali ini teguhkom akan mengulas berita pemain bintang Italia dari Club AC Milan Mario Balotelli yang isunya lagi dilirik pelatih Arsenal wenger yang baru saja mendapat Dana segar dari Iklan sepatu ternama PUMA , sebelumnya teguhkom telah mengulas berita tentang " Berita Duka: Paman Lavezzi Tewas Tertembak " ok langsung aja kita ke TKP cekidot... ;)

* PUMA memberikan Dana Segar dan Arsenal Siap Beli Baloteli dari AC Milan*

Demi menambah peluru-peluru andalannya, Arsenal dilaporkan telah menyiapkan dana senilai 30 juta euro untuk memboyong Mario Balotelli dari AC Milan pada bursa transfer Juni 2014.

Pada Rabu (12/2), Sport Mediaset merilis, Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, telah bertatap muka dengan agen Mario Balotelli, Mino Raiola, untuk memulai diskusi awal terkait rencana merekrut Super-Mario.

Menurut Mediaset, The Gunners bersedia menggelontorkan uang senilai 30 juta euro demi membawa Balotelli ke Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas 2014.

Uang sebanyak itu kabarnya bakal didapatkan klub asal London Utara itu dari calon sponsor kit baru, PUMA. Kebetulan, Balotelli di-endorse oleh perusahaan peralatan olah raga asal Jerman tersebut.



Sumber: bolabanget

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar