Usai Dekati Vidic, Inter Incar Bek Arsenal

Inter Milan terus berburu pemain baru. Setelah Nemanja Vidic, Inter kini mencantumkan nama Bacary Sagna ke dalam daftar pemain incaran mereka. 


Sama seperti Vidic, kontrak Sagna bersama Arsenal akan berakhir pada Juni mendatang. Memanfaatkan keadaan tersebut, Inter berharap bisa memboyong pemain berusia 31 tahun itu secara gratis.

Sejauh ini Arsenal masih terus membujuk Sagna agar mau memperpanjang kontraknya. Namun sang pemain belum juga memberikan kepastian terkait masa depannya.

Dalam perburuan Sagna, Inter tidak sendiri. Klub milik Erick Thohir itu harus siap bersaing dengan AS Monaco dan Galatasaray yang sudah lama mengincar bek kanan asal Prancis tersebut.

Sebelumnya, Inter dikabarkan sudah menyelesaikan transfer Vidic. Bek sekaligus kapten Manchester United itu akan direkrut Inter secara gratis setelah kontraknya usai akhir Juni mendatang.

Selain Sagna dan Vidic, kubu I Nerazzurri juga mengincar Patrice Evra. Sang pemain kabarnya akan dilepas MU dan Inter siap menyodorkan kontrak berdurasi dua tahun untuk pria berumur 32 tahun tersebut.


SUMBER: BOLABANGET

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar