Berita Duka: Paman Lavezzi Tewas Tertembak

Assalammualaikum...wr.wb. salam kenal buat sahabat kreatif semua, kali ini teguhkom akan memposting berita seputar bintang sepakbola dunia, ini postingan berita pertama teguhkom, bila ada kekurangan informasi yang teguhkom sampaikan buat sahabat kreatif semua teguhkom minta kritik dan saran sahabat kreatif semua dengan meninggalkan komentar pada berita yang teguhkom posting, agar teguhkom yang baru belajar menjadi penulis blogger alias gaptek,,heee..jadi ketahuankan,, ;) menjadi lebih baik lagi dalam penyampaian informasi buat sahabat kreatif semua dan ucapan terimakasih juga teguhkom sampaikan buat sumber-sumber,,Emmm..panjang klo disebutkan satu per satu,, :) ok klo gitu udah cukup perkenalannya,, ;) langsung aja kita ke TKP cekidot..... ;)

* Berita Duka Paman Lavezzi, Tewas Tertembak *

Hanya dalam tempo sebulan penyerang PSG, Ezequiel Lavezzi, kembali diterpa kabar buruk. Setelah mendapati rumahnya dibobol maling pada awal Januari lalu, kini Lavezzi menerima informasi bahwa pamannya tewas tertembak.


Selasa pagi, waktu Argentina, Jorge Lavezzi, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Rosario. Paman striker PSG tersebut tergelepar di dalam truk miliknya.

Menurut media Argentina, La Capital, Jorge tertembak tepat di bagian kepala. Pagi itu, Pria yang oleh Lavezzi dipanggil dengan sebutan "El Barba" tersebut diketahui hendak membeli Ikan, bisnis yang memang biasa ia jalani sehari-hari.

"Kami sedang berada dalam momen yang sulit. Rumah kami baru saja dirampok. Kami berpikir bahwa kejadian semacam itu hanya terjadi kepada orang lain, Namun, pada kenyataannya tidak," kata kakak Lavezzi, Diego di L'Equipe.

Karena kesibukannya bersama PSG, Diego juga menyatakan bahwa Lavezzi terpaksa tak bisa menghadiri upacara pemakaman sang paman.


(Semoga Bermanfaat - teguhkom)

Sumber: bolabanget

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar