Piala Dunia : Banyak yang Menjagokan Jerman Menang Piala Dunia

Teguhkom - Pemain sayap timnas Jerman, Andre Schurrle mengatakan, Die Mannschaft diharapkan bisa meraih gelar Piala Dunia untuk yang keempat kalinya. Dia pun optimistis bisa mengabulkan semua harapan orang banyak.
 

Sejak digelarnya Piala Dunia 2014 di Brasil, Jerman diunggulkan menjadi pemenang ajang empat tahunan tersebut. Tergabung di Grup G bersama Portugal, Amerika Serikat dan Ghana, Die Mannschaft keluar sebagai juara grup dengan mengemas tujuh poin.

Di babak 16 besar, anak asuh Joachim Low itu meraih kemenangan 2-1 dari Aljazair dalam pertandingan berdurasi 120 menit. Karena hal itu, Mesut Ozil dan kawan-kawan diharapkan mampu menjadi juara Piala Dunia 2014.

"Ketika Anda datang ke Piala Dunia bersama timnas Jerman, maka Anda diharapkan untuk meraih kemenangan. Kami datang ke sini tidak hanya untuk ambil bagian saja," ucap Schurrle kepada The Telegraph, dikutip dari Sports Mole.


 "Jika Anda memiliki tim seperti ini, semua orang di negara Anda dan seluruh dunia memiliki harapan besar kepada kami," sambung pemain Chelsea tersebut.

Pada babak delapan besar, Die Mannschaft akan menghadapi Prancis di Rio de Janeiro, Jumat (4/7/2014). Schurrle pun yakin Jerman bisa mengatasi Karim Benzema dan kawan-kawan.

"Kami memiliki ambisi besar dan kami memiliki perasaan yang lebih dari sebelumnya. Sekarang kami menatap delapan besar," tutup pria berusia 23 tahun tersebut.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar